Baju Gamis Islami

Assalamualaikum.Wr.Wb.
Selamat datang di blog info baju gamis. Didalam blog ini saya membahas dengan sangat lengkap seputar dunia fashion islam lebih tepatnya tentang baju gamis. Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang Baju Gamis Islami. Artikel ini masuk pada kategori : , , , , .Semoga artikel saya yang berjudul Baju Gamis Islami bermanfaat bagi kamu. Selamat membaca.

Baju gamis identik dengan baju khas muslim. Dengan ciri khas baju yang longgar dan menutupi seluruh lekuk tubuh, menjadi daya tarik serta ciri khas tersendiri. Menutup aurat sendiri adalah hal mutlak yang harus dilakukan baik muslim lelaki maupun muslim perempuan. Aurat laki-laki adalah dari pusar sampai lutut sedangkan aurat perempuan adalah semua anggota tubuh kecuali telapak tangan dan wajah.

 Baju Gamis Islami

Baju Gamis Islami
Sefira Meida

Baju gamis islami memang ada. Ya baju gamis itu, karena memang baju gamis diperuntukkan untuk orang-orang muslim. Tetapi tidak menutup kemungkinan dari agama lain juga mengajarkan hal yang sama. Baju gamis memang bukan baju asli Islam. Tapi, penggunanya mayoritas islam. Baju gamis hanyalah sebutan barang saja. Seperti baju penadon, baju koko, dll.

Berikut beberapa contoh baju gamis yang islami:

Baju Gamis Islami

Baju Gamis Islami

Baju Gamis Islami

Baju Gamis Islami

Baju Gamis Islami

Baju Gamis Islami
dari contoh diatas dapat kita lihat, bahwa baju gamis tersebut memiliki aneka desain dan bentuk. Semakin lama desainnya semakin menarik saja. Karena itu adalah tuntutan jaman. Jika baju gamis tidak semakin keren desainnya, maka siap-siap akan ditinggalkan oleh konsumen. Karena itulah, bermuncullah kombinasi-kombinasi baju gamis. Seperti baju gamis India, baju gamis dengan blazzer, dll. Itu semua digunakan dalam rangka untuk menjaga minat konsumen agar tidak kabur alias tidak bosan dengan desain yang itu-itu saja.

Terimakasih kamu telah membaca artikel pada blog ini yang berjudul : Baju Gamis Islami. Dimana artikel ini masuk pada kategori : , , , , . Saya telah menulis artikel yang berjdul Baju Gamis Islami ini dengan sebaik-baiknya, saya sadur dari berbagai sumber. Dan gambar yang saya peroleh murni dari google. Untuk itu jangan mengkopi paste tanpa memberika kredit link.Wassalamualaikum.Wr.Wb. Semoga bermanfaat

wdcfawqafwef