Info Baju Gamis Arab Warna Hitam

Assalamualaikum.Wr.Wb.
Selamat datang di blog info baju gamis. Didalam blog ini saya membahas dengan sangat lengkap seputar dunia fashion islam lebih tepatnya tentang baju gamis. Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang Info Baju Gamis Arab Warna Hitam. Artikel ini masuk pada kategori : , , , .Semoga artikel saya yang berjudul Info Baju Gamis Arab Warna Hitam bermanfaat bagi kamu. Selamat membaca.

Assalamualaikum.wr.wb
Info Baju Gamis - Di artikel sebelumnya saya membahas tentang baju gamis yang pas untuk anak muda. Di artikel kali ini say ingin membahas tentang baju gamis model arab dengan warna hitam.

Tidak bisa dipungkiri, bahwa baju gamis ini ada sentuhan dari timur tengah. Tetapi sudah mendarah daging di wilayah melayu. Jika kita amati, memang orang-orang Arab khususnya wanita memakai pakaian yang berwarna monoton, yaitu hanya satu warna saja.

Baju Gamis Arab Hitam

Baju Gamis Arab Hitam

Baju Gamis Arab Hitam

Mengadopsi kebiasaan inilah, muncullah baju gamis arab hitam. Dengan ciri khas arab, serta berwarna hitam. Menjadi inspirasi dari pembuatan baju gamis ini. Baju gamis ini sangat cocok untuk kamu yang berkulit terang, ataupun coklat.

Dengan renda-renda warna cerah yang sangat pas dengan kombinasi warna dasar hitam menjadikan baju gamis arab berwarna hitam ini sangat indah. Dengan tetap bergaya syar'i, yaitu melindungi lekuk tubuh. Membuat baju gamis ini cocok untuk segala umur.

Warna hitam adalah warna yang netral, bersamaan dengan warna putih. Artinya warna hitam cocok disandingkan dengan segala warna. Karena sifatnya yang netral, yang menetralisir semua jenis warna. Oleh karena itu, jika kamu memakai baju gamis berwarna hitam tetap cocok bila kamu menggunakan aksesoris-aksesoris tambahan. Seperti gelang warna-warni, ataupun aksesoris-aksesoris lainnya.

Baju Gamis Arab Hitam

Baju Gamis Arab Hitam


Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu. Dan membuat kamu semakin menyukai pakaian-pakaian gamis. Karena selain sesuai dengan ajaran islam, pakaian gamis juga cocok dipakai untuk segala umur. Terimakasih.
Wassalamualaikum.wr.wab




Terimakasih kamu telah membaca artikel pada blog ini yang berjudul : Info Baju Gamis Arab Warna Hitam. Dimana artikel ini masuk pada kategori : , , , . Saya telah menulis artikel yang berjdul Info Baju Gamis Arab Warna Hitam ini dengan sebaik-baiknya, saya sadur dari berbagai sumber. Dan gambar yang saya peroleh murni dari google. Untuk itu jangan mengkopi paste tanpa memberika kredit link.Wassalamualaikum.Wr.Wb. Semoga bermanfaat

wdcfawqafwef