Baju Gamis untuk Anak Laki-Laki

Assalamualaikum.Wr.Wb.
Selamat datang di blog info baju gamis. Didalam blog ini saya membahas dengan sangat lengkap seputar dunia fashion islam lebih tepatnya tentang baju gamis. Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang Baju Gamis untuk Anak Laki-Laki. Artikel ini masuk pada kategori : , , .Semoga artikel saya yang berjudul Baju Gamis untuk Anak Laki-Laki bermanfaat bagi kamu. Selamat membaca.

Assalamualaikum.Wr.Wb
Info Baju Gamis - Di artikel sebelumnya, saya banyak sekali membahas tentang baju-baju gamis yang cocok untuk kaum perempuan. Pada artikel kali ini saya ingin membahas tentang baju gamis yang pas untuk laki-laki. Khususnya untuk anak-anak.

Baju gamis terlihat seperti baju khas arab jika yang memakai adalah laki-laki. Dengan tipe baju yang terusan, alias pemakainya tidak perlu mengenakan celana atau sarung. Mirip dengan baju khas yang dipakai oleh orang-orang Arab.

Baju gamis untuk anak laki-laki sekarang juga sudah berkembang, sama halnya dengan baju gamis untuk anak perempuan. Dengan motif yang semakin beragam membuat orang tua tidak ragu-ragu untuk memakaikan anak laki-lakinya dengan pakaian gamis.

Baju Gamis untuk Anak Laki-Laki

Baju Gamis untuk Anak Laki-Laki

Memang, pada kenyataan di masyarakat. Jika melihat laki-laki memakai pakaian gamis dikira orang yang Islamnya ekstrim. Tapi itu tidak masalah, selama kita berkelakuan baik maka masyarakatpun akan menghargai kita.

Baju gamis dipilih karena pemakaiannya yang simple dan sederhana. Tidak ribet, karena atasan dengan bawahan sudah menyatu. Ditambah lagi dengan sifat anak-anak yang tidak mau ribet, maka baju gamis ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi kamu jika memiliki anak laki-laki.

Baju Gamis untuk Anak Laki-Laki

Banyak sekali motif yang berkembang di pasaran untuk masalah baju gamis ini. Mulai dengan motif batik, motif arab, atau motif yang ngejreng. Semua ada dipasaran tergantung dengan selera kamu. Tetapi saya sarankan, untuk anak laki-laki jangan menggunakan warna yang terlalu ngejreng. Warna hijau muda, biru muda, misalnya. Karena kurang cocok dengan tipe ke laki-lakian.

Cocoknya adalah warna putih, hitam, atau warna apapun tetapi yang bertekstur gelap. Tetapi itu kembali lagi soal selera. Karena selera orang berbeda-beda. Dalam artikel saya ini, saya juga menampilkan beberapa contoh baju gamis untuk anak laki-laki. Semoga artikel ini bermanfaat.

Terimakasih. Wassalamualaikum.Wr.Wb

Terimakasih kamu telah membaca artikel pada blog ini yang berjudul : Baju Gamis untuk Anak Laki-Laki. Dimana artikel ini masuk pada kategori : , , . Saya telah menulis artikel yang berjdul Baju Gamis untuk Anak Laki-Laki ini dengan sebaik-baiknya, saya sadur dari berbagai sumber. Dan gambar yang saya peroleh murni dari google. Untuk itu jangan mengkopi paste tanpa memberika kredit link.Wassalamualaikum.Wr.Wb. Semoga bermanfaat

wdcfawqafwef