Info Baju Gamis Khas Arab

Assalamualaikum.Wr.Wb.
Selamat datang di blog info baju gamis. Didalam blog ini saya membahas dengan sangat lengkap seputar dunia fashion islam lebih tepatnya tentang baju gamis. Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang Info Baju Gamis Khas Arab. Artikel ini masuk pada kategori : , , , .Semoga artikel saya yang berjudul Info Baju Gamis Khas Arab bermanfaat bagi kamu. Selamat membaca.

Assalamualaikum.Wr.Wb
Info Baju Gamis - Pada artikel sebelumnya saya telah membahas tentang baju gamis khas arab warna hitam. Disana saya menjelaskan sedikit tentang baju gamis arab khusus warna hitam. Pada tulisan kali ini saya ingin membahas tentang baju gamis khas arab.

Baju gamis bisa dikatakan sebagai baju khas islam, dengan ciri khas terusan. Artinya antara atasan dan bawahan tersambung langsung mirip seperti daster. Dengan ciri lain yaitu baju yang longgar, sehingga menutupi serta melindungi lekuk tubuh bagi wanita yang memakainya.

Baju Gamis Arab

Baju Gamis Arab

Di jaman sekarang, baju gamis khas arab di modifikasi oleh desainer-desainer Indonesia. Sehingga baju orang arab yang terkesan monoton menjadi baju yang indah dengan desain menarik. Dengan perpaduan motif timur tengah dengan budaya Indonesia serta perpaduan warna yang menarik. Membuat nilai tambah bagi kamu yang menyukai baju-baju gamis.

Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar didunia. Tidak heran, jika pemerintah menetapkan target untuk menjadikan Indonesia kiblat fashion muslim dunia. Dengan budaya lokal yang sangat kaya dipadukan dengan ajaran Islam, sangat mungkin sekali untuk mewudukan itu semua.

Baju Gamis Arab


Agar itu semua terwujud, dibutuhkan partisipasi semua pihak. Termasuk kamu, dengan memakai baju gamis. Maka secara tidak langsung kamu bangga akan budaya Indonesia serta budaya Islam.

Terimakasih. Wassalamualaikum.Wr.Wb

Terimakasih kamu telah membaca artikel pada blog ini yang berjudul : Info Baju Gamis Khas Arab. Dimana artikel ini masuk pada kategori : , , , . Saya telah menulis artikel yang berjdul Info Baju Gamis Khas Arab ini dengan sebaik-baiknya, saya sadur dari berbagai sumber. Dan gambar yang saya peroleh murni dari google. Untuk itu jangan mengkopi paste tanpa memberika kredit link.Wassalamualaikum.Wr.Wb. Semoga bermanfaat

wdcfawqafwef