Baju Gamis dengan Kombinasi Brokat

Assalamualaikum.Wr.Wb.
Selamat datang di blog info baju gamis. Didalam blog ini saya membahas dengan sangat lengkap seputar dunia fashion islam lebih tepatnya tentang baju gamis. Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang Baju Gamis dengan Kombinasi Brokat. Artikel ini masuk pada kategori : , , , .Semoga artikel saya yang berjudul Baju Gamis dengan Kombinasi Brokat bermanfaat bagi kamu. Selamat membaca.

Assalamualaikum.Wr.Wb
Info Baju Gamis - Pada artikel kali ini saya ingin membahas tentang baju gamis brokat. Sebelumnya saya telah membahas, apa itu baju gamis? Tapi sebelum saya membahas tentang baju gamis dengan kombinasi brokat, saya ingin membahas terlebih dahulu. Apa itu brokat?

Brokat adalah sebuah jenis kain yang memiliki dekorasi berwarna. Biasanya menggunakan benang sutra berwarna, dengan atau tanpa benang emas/perak. Brokat bukanlah bahan renda maupun bahan embroidery atau kain lainnya. Brokat biasanya digunakan sebagai pelapis bahan utama dalam pembuatan busana. Dengan tekstur keras dan gatal jika tersentuh dengan kulit, maka harus ada bahan pelapis supaya memberi kesan nyaman saat dipakai.

Baju Gamis dengan Kombinasi Brokat

Baju Gamis dengan Kombinasi Brokat

Baju Gamis dengan Kombinasi Brokat

Nha, sudah tau kan apa itu brokat? Brokat juga dapat diterapkan dalam baju gamis. Dengan beberapa tingkat kreatifitas maka menghasilkan baju gamis yang menarik. Memang kesannya seperti baju kebaya, tetapi tidak seperti itu.Karena baju gamis memiliki ciri khas tertentu. Jika baju kebaya itu ketat, maka baju gamis brokat tidak ketat. Tetapi sama-sama cantik saat dipakai.

Terimakasih. Wassalamualaikum.Wr.Wb

Terimakasih kamu telah membaca artikel pada blog ini yang berjudul : Baju Gamis dengan Kombinasi Brokat. Dimana artikel ini masuk pada kategori : , , , . Saya telah menulis artikel yang berjdul Baju Gamis dengan Kombinasi Brokat ini dengan sebaik-baiknya, saya sadur dari berbagai sumber. Dan gambar yang saya peroleh murni dari google. Untuk itu jangan mengkopi paste tanpa memberika kredit link.Wassalamualaikum.Wr.Wb. Semoga bermanfaat

wdcfawqafwef