Baju Gamis yang Cocok untuk Acara Formal

Assalamualaikum.Wr.Wb.
Selamat datang di blog info baju gamis. Didalam blog ini saya membahas dengan sangat lengkap seputar dunia fashion islam lebih tepatnya tentang baju gamis. Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang Baju Gamis yang Cocok untuk Acara Formal. Artikel ini masuk pada kategori : , , , , , , .Semoga artikel saya yang berjudul Baju Gamis yang Cocok untuk Acara Formal bermanfaat bagi kamu. Selamat membaca.

Assalamualaikum.Wr.Wb

Info Baju Gamis - Acara formal adalah acara dimana kita dituntut untuk berpenampilan rapi, sopan, dan sesuai dengan adat yang berlaku disuatu tempat. Seperti contoh, acara formal pemerintah, kita dituntut memakai baju yang sesuai dengan adat pemerintah tersebut. Misalkan kita berpakaian batik yang sopan dan santun.

Bagi penggemar baju gamis, kamu tidak perlu khawatir. Karena baju gamis dapat dipakai disegala situasi dan acara. Mulai dari acara tidak resmi maupun resmi. Seperti pada artikel saya yang lain, yang berjudul baju gamis farah, baju gamis yang cocok untuk pesta. Di artikel tersebut saya membahas tentang baju-baju gamis yang cocok untuk acara-acara tidak formal, acara santai.

Nah, diacara formal kita dituntut agar berpenampilan rapi dan sopan. Untuk memenuhi kebutuhan ini, desainer-desainer baju gamis berusaha menghadirkan desain baju-baju gamis agar cocok dipakai untuk acara formal. Berikut beberapa baju gamis yang cocok untuk acara formal :

Baju Gamis Formal

Baju Gamis Formal

Baju Gamis Formal

Indah dan anggun bukan? baju gamis sangat cocok dipakai disegala situasi dan kondisi. Tanpa mengurangi keindahan sang pemakai, serta tetap menutupi aurat tubuh. Untuk itu, jangan malu dan jangan bingung untuk memakai baju gamis di acara apapun.

Salah seorang yang sering memakai baju gamis adalah Kak Ollie yang memiliki nama lengkap Aulia Hallimatusadiah. Seorang penulis novel dan buku, kak ollie selalu memakai baju muslim yang colorfull. Dengan wajah imut dan cantiknya, mbak ollie seakan-akan ingin memperkenalkan "ini looo pakaian muslim".

Baik dikantor, saat waktu senggang, ataupun saat mengisi workshop-workshop diluar ataupun dalam negeri. Kak ollie sering terlihat memakai baju gamis. Walaupun diacara resmi ataupun tidak resmi. Ini menunjukkan, bahwa memang baju gamis itu pas dipakai disegala situasi. Karena itulah, kamu jangan malu-malu ya, untuk memakai baju gamis. Baik saat dikampus, maupun saat dikantoran. Karena selain melindungi keindahan tubuh, memakai baju gamis juga sesuai dengan ajaran Islam. Yaitu melindungi tubuh secara penuh. :) semoga bermanfaat.

Terimakasih. Wassalamualaikum.Wr.Wb

Terimakasih kamu telah membaca artikel pada blog ini yang berjudul : Baju Gamis yang Cocok untuk Acara Formal. Dimana artikel ini masuk pada kategori : , , , , , , . Saya telah menulis artikel yang berjdul Baju Gamis yang Cocok untuk Acara Formal ini dengan sebaik-baiknya, saya sadur dari berbagai sumber. Dan gambar yang saya peroleh murni dari google. Untuk itu jangan mengkopi paste tanpa memberika kredit link.Wassalamualaikum.Wr.Wb. Semoga bermanfaat

wdcfawqafwef