Tren Baju Gamis Gaul 2014

Assalamualaikum.Wr.Wb.
Selamat datang di blog info baju gamis. Didalam blog ini saya membahas dengan sangat lengkap seputar dunia fashion islam lebih tepatnya tentang baju gamis. Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang Tren Baju Gamis Gaul 2014. Artikel ini masuk pada kategori : , , , , , , .Semoga artikel saya yang berjudul Tren Baju Gamis Gaul 2014 bermanfaat bagi kamu. Selamat membaca.

Tren adalah sebuah gaya ataupun style yang berkembang dalam suatu waktu atau dalam jangka waktu tertentu. Tren biasanya menghinggapi disegala aspek kehidupan. Mulai dari makanan, penampilan, rumah, ataupun yang lainnya. Begitu juga di tren baju pakaian. Tren modern sekarang dipenuhi ataupun didominasi oleh tren dari Barat dan Korea. Banyak sekali pemuda-pemuda yang bangga mengenakan tren tersebut, mereka menganggap itu adalah tren modern.

Tren Baju Gamis  Gaul Tahun 2014

 Tren Baju Gamis 2014

Perkembangan tren juga terjadi pada baju gamis. Baju gamis memngalami perubahan tren dari waktu kewaktu. Jika dulu desainnya sangat monoton, kurang menarik, dan hanya cocok dikenakan oleh ibu-ibu saja. Sekarang tren itu mulai berubah. Baju gamis sekarang cocok digunakan oleh semua kalangan, segala umur dan jenis kelamin. Tentunya ini adalah tren yang membanggakan. Karena Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia, sehingga tidak salah jika Indonesia harus menjadi negara mode untuk baju muslim.

Tren Baju Gamis 2014

Tren Baju Gamis 2014

Tren Baju Gamis 2014

Tren Baju Gamis 2014

Munculnya desainer-desainer muda ini memicu perubahan tren, baik tren dalam negeri ataupun tren global. Banyak sekali desainer-desainer baju muslim Indonesia yang diakui dunia internasional. Contohnya adalah Dian Pelangi, wanita cantik dan muda ini sukses menjadi desainer baju muslim kualitas dunia. Dengan ciri khas baju yang colorfull, berwarna, nyegrak dimata sesuai dengan namanya yaitu Pelangi.

Banyak sekali foto-foto cantiknya dengan balutan busana muslim yang ia unggah di jejaring sosial Instagram. Dari sini dapat kita lihat bahwa, menjadi wanita muslim tidak menghalangi kita untuk berpenampilan modis. Kita tetap masih bisa berpenampilan modis, modern, tidak kudet. Tetapi tetap menjaga nilai bahwa kamu adalah wanita muslim yang harus taat dengan perintah agama Islam.

Terimakasih kamu telah membaca artikel pada blog ini yang berjudul : Tren Baju Gamis Gaul 2014. Dimana artikel ini masuk pada kategori : , , , , , , . Saya telah menulis artikel yang berjdul Tren Baju Gamis Gaul 2014 ini dengan sebaik-baiknya, saya sadur dari berbagai sumber. Dan gambar yang saya peroleh murni dari google. Untuk itu jangan mengkopi paste tanpa memberika kredit link.Wassalamualaikum.Wr.Wb. Semoga bermanfaat

wdcfawqafwef