Ingin Glamour Seperti Syahrini? Pakai Baju Gamis Glamor

Assalamualaikum.Wr.Wb.
Selamat datang di blog info baju gamis. Didalam blog ini saya membahas dengan sangat lengkap seputar dunia fashion islam lebih tepatnya tentang baju gamis. Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang Ingin Glamour Seperti Syahrini? Pakai Baju Gamis Glamor. Artikel ini masuk pada kategori : , , , , .Semoga artikel saya yang berjudul Ingin Glamour Seperti Syahrini? Pakai Baju Gamis Glamor bermanfaat bagi kamu. Selamat membaca.

Banyak sekali desain-desain baju gamis yang berkembang sekarang, mulai dari baju gamis yang simple, yang agak ribet, yang syar'i, sampai dengan baju gamis kelas atas yaitu baju gamis glamor. Glamour adalah sikap atau gaya hidup yang dapat dikategorikan gaya hidup orang kaya. Artinya, hanya orang-orang yang berduit yang memiliki gaya hidup seperti ini. Kita sering jumpai syahrini berpenampilan glamour. Seperti gambar syahrini yang memakai baju gamis glamor dibawah ini :

Baju Gamis Glamour

Baju Gamis Glamour

Baju Gamis Glamour


Walaupun memakai baju gamis glamour, tetapi syahrini tetap cantik bukan? Baju gamis glamour memang sengaja dibuat oleh produsen-produsen untuk konsumen menengah keatas. Dan biasanya baju-baju gamis glamour ini hanya pas digunakan untuk pesta-pesta yang tidak formal dan dihadiri oleh orang-orang kaya.

Tidak etis jika kita datang diacara desa, tetapi mengenakan baju gamis glamour. Karena memang baju gamis ini hanya diperuntukkan untuk orang-orang menengah keatas. Berikut contoh-contoh baju gamis glamour :

Baju Gamis Glamour

Baju Gamis Glamour

Baju Gamis Glamour

Baju Gamis Glamour
Keren, cantik, indah bukan? Tentunya jika ditanya soal harga, harga yang ditawarkan sangat mahal. Bisa sampai jutaan  rupiah. Karena dalam proses pembuatannya dibutuhkan kerumitan, ketelitian, serta kemampuan yang tidak sedikit. Setiap uraian-uraian benang yang dikaitkan dikain ada perhitungannya sendiri-sendiri. Biasanya baju gamis glamour, dibuat hanya beberapa unit saja. Itupun tidak menggunakan mesin, dan biasanya menggunakan tangan (hand made).

Karena tidak menggunakan mesin, desainnya yang rumit, serta unitnya yang sangat terbatas. Maka sangatlah wajar jika harga baju gamis glamour memang tidaklah murah. Tentunya ada uang ada barang bukan? Jika kamu memiliki uang yang lebih, dan ingin berpenampilan glamour tanpa melanggar aturan agama.Mungkin baju gamis glamor ini cocok untuk kamu.

Terimakasih kamu telah membaca artikel pada blog ini yang berjudul : Ingin Glamour Seperti Syahrini? Pakai Baju Gamis Glamor. Dimana artikel ini masuk pada kategori : , , , , . Saya telah menulis artikel yang berjdul Ingin Glamour Seperti Syahrini? Pakai Baju Gamis Glamor ini dengan sebaik-baiknya, saya sadur dari berbagai sumber. Dan gambar yang saya peroleh murni dari google. Untuk itu jangan mengkopi paste tanpa memberika kredit link.Wassalamualaikum.Wr.Wb. Semoga bermanfaat

wdcfawqafwef