Trend Baju Gamis, Dari Waktu ke Waktu.

Assalamualaikum.Wr.Wb.
Selamat datang di blog info baju gamis. Didalam blog ini saya membahas dengan sangat lengkap seputar dunia fashion islam lebih tepatnya tentang baju gamis. Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang Trend Baju Gamis, Dari Waktu ke Waktu.. Artikel ini masuk pada kategori : , , , , , .Semoga artikel saya yang berjudul Trend Baju Gamis, Dari Waktu ke Waktu. bermanfaat bagi kamu. Selamat membaca.

Assalamualaikum.Wr.Wb

Info Baju Gamis - Tren baju gamis dari waktu kewaktu selalu mengalami peningkatan yang menggembirakan. Banyak sekali desainer-desainer muda yang bermunculan, tidak hanya muda. Desainer-desainer tersebut sangat bertalenta, terbukti dari desain baju gamis yang ia desain. Desain-desain yang sangat indah, sangat cocok untuk anak-anak muda di jaman sekarang.


Mengapa anak muda yang menjadi sasaran? Karena, anak-anak muda jaman sekarang, khususnya wanita mulai enggan mengenakan baju gamis ataupun baju muslim. Mereka sudah mulai terpengaruh oleh budaya barat dan budaya sinetron yang kurang bermutu.

Mereka lebih senang mengenakan pakaian ketat dan seksi. Walaupun mereka sangat risih jika menjadi "obye" perhatian kaum lelaki yang menatap kemolekan tubuh mereka yang indah. Melihat kondisi ini, kita cukup miris. Atas dasar inilah, banyak wanita-wanita muda yang berusaha membangkitkan rasa cinta anak-anak muda Indonesia yang muslim, agar memakai pakaian yang sesuai adat, etika agama serta bangsa Indonesia.

Karena, Indonesia terkenal dengan budayanya yang sopan dan santun. Trend baju gamis semakin lama semakin berkembang. Banyak sekali kolaborasi-kolaborasi yang dilakukan oleh desainer-desainer papan atas di Indonesia untuk memuaskan dahaga para pencinta fashion di Indonesia. Khususnya untuk urusan baju gamis.

Fariasi-fariasi dilakukan, agar desain baju gamisnya tidak bersifat "monoton". Dengan kombinasi-kombinasi inilah, desain baju gamis terlihat lebih fresh dari waktu ke waktu. Kolaborasinya bisa dengan baju batik, baju adat, blazzer, dll. Berikut contoh desain baju gamis yang indah-indah :


Baju Gamis Tren

Baju Gamis Tren


Tidak hanya untuk kaum wanita saja, baju gamis juga cocok digunakan oleh kaum adam. Terbukti banyak kaum adam yang menyukai model baju gamis. Walaupun, masih kalah banyak yang menggunakan baju koko.

Tetapi, kita cukup berbangga akan trend positif ini. Semoga kedepannya, semakin bermunculan desainer-desainer muda yang membawa trend baru didunia fashion muslim. Sebagai contoh Dian Pelangi. Wanita muda nan cantik ini telah menjadi trend setter didunia fashion muslim. Berikut adalah contoh baju gamis dian pelangi :

Baju Gamis Tren

Baju Gamis Tren
Semoga artikel ini bermanfaat :) Terimakasih. Wassalamualaikum.Wr.Wb

Terimakasih kamu telah membaca artikel pada blog ini yang berjudul : Trend Baju Gamis, Dari Waktu ke Waktu.. Dimana artikel ini masuk pada kategori : , , , , , . Saya telah menulis artikel yang berjdul Trend Baju Gamis, Dari Waktu ke Waktu. ini dengan sebaik-baiknya, saya sadur dari berbagai sumber. Dan gambar yang saya peroleh murni dari google. Untuk itu jangan mengkopi paste tanpa memberika kredit link.Wassalamualaikum.Wr.Wb. Semoga bermanfaat

wdcfawqafwef