Ingin Tahu Baju Gamis yang Dipakai Fatin Sidqia?

Assalamualaikum.Wr.Wb.
Selamat datang di blog info baju gamis. Didalam blog ini saya membahas dengan sangat lengkap seputar dunia fashion islam lebih tepatnya tentang baju gamis. Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang Ingin Tahu Baju Gamis yang Dipakai Fatin Sidqia?. Artikel ini masuk pada kategori : , , , .Semoga artikel saya yang berjudul Ingin Tahu Baju Gamis yang Dipakai Fatin Sidqia? bermanfaat bagi kamu. Selamat membaca.

Assalamualaikum.Wr.Wb

Info Baju Gamis -Fatin Shidqia Lubis, wanita cantik asal Jakarta ini telah menarik banyak perhatian belantika musik di Indonesia, setelah memenangkan X-Factor Indonesa. Walau umurnya masih 18 tahunan, tetapi suaranya tidak kalah dengan penyanyi-penyanyi top Internasional.

Walaupun awalnya Fatin di hina, karena suaranya yang kurang bagus. Tapi siapa sangka, kalau suaranya sangat digemari oleh penggemar musik tanah air. Selain suaranya yang indah, yang membedakan Fatin dengan yang lainnya adalah cara dia berpakaian.

Dengan wajah polosnya yang menggemaskan, kulit sawo matang khas Indonesia, Fatin tetap memakai baju gamis muslim. Karena konsistensinya memakai baju gamis ini, Fatin menjadi salah satu trend setter untuk mengendorse agar wanita-wanita muslim di Indonesia mau berpakaian yang sesuai dengan ajaran Islam.

Fatin, sering kali memaki baju gamis saat dia naik keatas panggung. Dengan warna yang colorfull dan suara yang indah, banyak sekali penonton yang terpukau akan penampilannya. Berikut ini adalah beberapa foto baju gamis yang dipakai oleh Fatin Shidqia :

Baju Gamis Fatin

Baju Gamis Fatin

Baju Gamis Fatin


Sudah dilihat bukan? Walaupun memakai pakaian muslim yang menutupi aurat tubuhnya, Fatin tetap berpenampilan cantik dan anggun. Dengan senyum sayu yang manis, menambah aura keindahan yang terpancar dari dalam diri Fatin. Diatas baru foto-foto Fatin Shidqia Lubis memakai baju gamis. Berikut adalah video-video dari Youtube yang berhasil saya kumpulkan tentang performa fatin shidqia :



  

  


Suaranya indah bukan? Semoga kedepannya, banyak wanita-wanita muslim yang tidak malu lagi untuk mengenakan jilbab. Karena jilbab dan akhlak adalah dua hal yang berbeda. Salah satu tidak saling menjamin satu sama lain. Artinya, orang yang berjilbab tidak bisa menjamin punya akhlak baik, dan sebaliknya.

Dan solusinya? Punyalah akhlak baik dan juga berjilbab, bagi kamu wanita muslim. Karena, Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbanyak. Untuk itu, jadikanlah Indonesia menjadi trend setter untuk busana muslim di dunia. Bukan hal yang tidak mungkin bagi Indonesia, mengingat potensi besar yang ada padanya.

Terimakasih. Wassalamualaikum.Wr.Wb

Terimakasih kamu telah membaca artikel pada blog ini yang berjudul : Ingin Tahu Baju Gamis yang Dipakai Fatin Sidqia?. Dimana artikel ini masuk pada kategori : , , , . Saya telah menulis artikel yang berjdul Ingin Tahu Baju Gamis yang Dipakai Fatin Sidqia? ini dengan sebaik-baiknya, saya sadur dari berbagai sumber. Dan gambar yang saya peroleh murni dari google. Untuk itu jangan mengkopi paste tanpa memberika kredit link.Wassalamualaikum.Wr.Wb. Semoga bermanfaat

wdcfawqafwef