Baju Gamis Gaya Haji

Assalamualaikum.Wr.Wb.
Selamat datang di blog info baju gamis. Didalam blog ini saya membahas dengan sangat lengkap seputar dunia fashion islam lebih tepatnya tentang baju gamis. Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang Baju Gamis Gaya Haji. Artikel ini masuk pada kategori : , , .Semoga artikel saya yang berjudul Baju Gamis Gaya Haji bermanfaat bagi kamu. Selamat membaca.

Haji adalah rukun Islam yang ke 5. Setiap orang muslim dipenjuru dunia tentunya ingin melaksanakan perintah Allah tersebut. Tetapi, karena sesuatu hal tidak semua umat muslim didunia diberikan oleh Allah kemampuan untuk melaksanakannya. Dalam haji kita mengenal pakaian ikhram. Pakaian yang berupa kain dibalut diseluruh tubuh ini dengan ciri khas warna putih. Pakaian ini senantiasa menemani orang-orang yang melakukan ibadah suci tersebut.

Baju Gamis Haji

 Baju Gamis Haji


Baju gamis haji adalah baju gamis yang desainnya disesuaikan dengan pakaian haji tersebut. Ciri khas baju gamis haji adalah warnanya yang serba putih. Walaupun warnanya serba putih, tidak menutup kemungkinan untuk penambahan-penambahan aksesoris didalamnya. Aksesoris tersebut antara lain adalah renda, rajutan, dll.

Jilbabnyapun dapat berfariasi, mulai jilbab kain panjang hingga jilbab langsungan yang simple. Ada juga baju gamis haji yang syar'i. Dimana jilbabnya adalah jilbab jubah yang panjang sampai di area pantat. Jilbab dan model baju gamis seperti ini sangat cocok bagi akhwat-akhwat agar dapat melindungi tubuhnya dari mata-mata yang kurang baik.
Baju Gamis Haji

Baju Gamis Haji

Ada juga tipe jilbab yang digulung diatas kepala, tipe jilbab ini juga pas digunakan ataupun dikombinasikan dengan baju gamis haji. Karena memang, baju gamis haji ini cocok digunakan ataupun dikombinasikan dengan yang lainnya. Selain itu warnanya yang khas yaitu putih, cocok digunakan bagi semua orang dengan semua warna kulit. Karena putih adalah warna yang netral.

Terimakasih kamu telah membaca artikel pada blog ini yang berjudul : Baju Gamis Gaya Haji. Dimana artikel ini masuk pada kategori : , , . Saya telah menulis artikel yang berjdul Baju Gamis Gaya Haji ini dengan sebaik-baiknya, saya sadur dari berbagai sumber. Dan gambar yang saya peroleh murni dari google. Untuk itu jangan mengkopi paste tanpa memberika kredit link.Wassalamualaikum.Wr.Wb. Semoga bermanfaat

wdcfawqafwef