Baju Gamis khas dari India

Assalamualaikum.Wr.Wb.
Selamat datang di blog info baju gamis. Didalam blog ini saya membahas dengan sangat lengkap seputar dunia fashion islam lebih tepatnya tentang baju gamis. Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang Baju Gamis khas dari India. Artikel ini masuk pada kategori : , , , .Semoga artikel saya yang berjudul Baju Gamis khas dari India bermanfaat bagi kamu. Selamat membaca.

India adalah salah satu negara dengan populasi muslim yang besar. Tetapi tidak sebesar di Indonesia. Karena memang, mayoritas penduduk disana masih beragama Hindu. Ingat kan? Cerita Mahabharata dan Ramayana, itu adalah cerita-cerita Hindu yang berkembang di negara India.

Baju Gamis India

India adalah negara yang memiliki kebudayaan tinggi dimasa lalu. Hingga sekarang kebudayaannyapun masih dipegang teguh. Sama seperti Jepang dan China. Kita dapat melihatnya dari film-film India yang tidak melupakan budayanya. Masih sangat kental sekali melalui pakaian-pakaian adatnya yang masih dilestarikan. Belum lagi, film Mahabharat yang disadur dari naskah asli Mahabharata dikelola dengan begitu profesionalnya sehingga dapat menarik perhatian yang luar biasa.

Baju gamispun juga tidak lupa dari pengaruh India. Ciri khas baju gamis India adalah, roknya atau bagian bawah baju gamis yang longgar ataupun bergorden. Sama seperti pakaian india, dimana rok atau bagian bawahnya biasanya luas dan besar. Selain itu dengan tambahan desain rompi diatasnya membuat baju gamis india ini semakin cocok untuk dikenakan. Berikut gambar-gambar baju gamis india :

Baju Gamis India


Keren bukan? Dengan desain-desain yang berwarna dan moern, membuat baju gamis India ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki cita rasa desain yang tinggi.

Terimakasih kamu telah membaca artikel pada blog ini yang berjudul : Baju Gamis khas dari India. Dimana artikel ini masuk pada kategori : , , , . Saya telah menulis artikel yang berjdul Baju Gamis khas dari India ini dengan sebaik-baiknya, saya sadur dari berbagai sumber. Dan gambar yang saya peroleh murni dari google. Untuk itu jangan mengkopi paste tanpa memberika kredit link.Wassalamualaikum.Wr.Wb. Semoga bermanfaat

wdcfawqafwef