Baju Gamis Untuk Ikhwan

Assalamualaikum.Wr.Wb.
Selamat datang di blog info baju gamis. Didalam blog ini saya membahas dengan sangat lengkap seputar dunia fashion islam lebih tepatnya tentang baju gamis. Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang Baju Gamis Untuk Ikhwan. Artikel ini masuk pada kategori : , , , .Semoga artikel saya yang berjudul Baju Gamis Untuk Ikhwan bermanfaat bagi kamu. Selamat membaca.

Seperti yang telah saya singguh sebelumnya, baju gamis memang cocok digunakan untuk segala umur baik untuk laki-laki maupun perempuan. Untuk laki-laki memang model baju gamisnya tidak sebanyak untuk perempuan. Karena memang, pada awalnya baju gamis hanya diperuntukkan untuk kaum wanita saja.

Tetapi, seiring dengan perkembangan jaman dan tren yang mulai berubah. Sekarang mulai bermunculan baju-baju gamis untuk lelaki. Walaupun pamornya masih kalah dengan baju-baju koko. CIri khas baju gamis untuk ikhawan sama saja, yaitu panjang kebawah. Mungkin inilah yang kurang disukai oleh beberapa lelaki. Berikut adalah gambar-gambar baju gamis untuk ikhawan :

Gamis Ikhwan


Baju Gamis Ikhwan

Baju Gamis Ikhwan

Baju Gamis Ikhwan

Em, bagian atasnya hampir sama bukan dengan baju koko? Memang bedanya hanya bila baju koko itu sampai batas celana perut saja. Sedangkan baju gamis terus lurus sampai kebawah. Tetapi, dengan desain yang semakin beragam. Baju gamis untuk ikhwan semakin lama juga semakin beraneka ragam bentuknya. Untuk itu, baju gamis memang cocok digunakan untuk segala umur dan jenis kelamin.

Karena itulah, jangan berfikir jika baju gamis itu kuno. Dan hanya bisa dipakai oleh wanita saja. Anggapan itu sekarang tidak benar. Karena memang faktanya baju gamis dengan desain yang semakin beraneka ragam membuatnya cocok dipakai oleh semua kalangan.

Terimakasih kamu telah membaca artikel pada blog ini yang berjudul : Baju Gamis Untuk Ikhwan. Dimana artikel ini masuk pada kategori : , , , . Saya telah menulis artikel yang berjdul Baju Gamis Untuk Ikhwan ini dengan sebaik-baiknya, saya sadur dari berbagai sumber. Dan gambar yang saya peroleh murni dari google. Untuk itu jangan mengkopi paste tanpa memberika kredit link.Wassalamualaikum.Wr.Wb. Semoga bermanfaat

wdcfawqafwef